ALASAN KENAPA PILIH MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO !


Begitu banyak produk herbal yang menawarkan berjuta khasiat pada tubuh manusia, lalu bagaimana memilih herbal yang tepat dengan kondisi penyakit yang diderita?Beberapa tips dibawah ini mungkin berguna bagi Anda untuk mendapatkan hasil maksimal ikhtiar kesembuhan penyakit Anda.
1. Pastikan jenis penyakit yang Anda derita
Jika Anda mempunyai keluhan pada kondisi tubuh Anda, pastikan bagian tubuh mana yang sakit dan apa penyebabnya. Diagnosa yang salah akan mempengaruhi khasiat/efek kesembuhan, karena obat diberikan/dianjurkan sesuai diagnosa penyakit. Anda bisa saja mempunyai suatu gejala/keluhan penyakit yang mirip dengan gejala penyakit lain, sehingga pastikan jenis penyakit yang Anda derita dengan meminta bantuan orang yang ahli dalam bidangnya.
2. Kenali khasiat dan efek samping obat
Tahukah Anda bahwa obat-obat kimia mempunyai efek yang buruk bagi tubuh kita? cCba Anda searching di Google nama obat kimia yang diberikan dokter Anda, teliti dengan seksama efek samping obat tersebut. Meski obat-obatan kimia mempunyai reaksi yang cepat dan terasa khasiatnya, sudah siapkah Anda dengan efek sampingnya?

Dewasa ini masyarakat mulai beralih ke obat herbal, slogan Back to Nature menggema dimana- mana. Selain karena obat herbal jauh lebih alami, juga karena obat herbal relatif aman dan minim efek samping. Tapi bukan berarti kita bisa sembarangan minum herbal lho...kenali khasiat tiap obat herbal yang ditawarkan, sesuaikan dengan kondisi penyakit yang sedang Anda derita.

3. Pilih produk herbal yang TERPERCAYA!
Mengapa harus produk yang terpercaya? meskipun herbal adalah obat alami yang relatif aman tanpa efek samping, namun produk herbal juga harus memenuhi standar Badan Pengawasan Obat Negara. Produk tersebut harus didaftarkan ke BPOM untuk memastikan kandungan dalam tiap kemasan.

Selain harus terdaftar di BPOM, produk herbal yang menggunakan cangkang kapsul juga harus terdaftar kehalalannya oleh Majelis Ulama Indonesia. Jangan sampai kita minum obat herbal yang ternyata cangkangnya terbuat dari bahan yang haram.

Nah, tahukah kalian...salah satu produk herbal yang mempunyai izin resmi dan dapat Anda percaya adalah Madu Herbal Sambungnyowo. Kenapa pilih Madu Herbal Sambung Nyowo?

Ini dia Alasan kenapa pilih Madu Herbal Sambungnyowo:
1. Mempunyai kandungan berjuta khasiat obat.
Madu Herbal Sambungnyowo mempunyai berjuta khasiat, karena merupakan perpaduan antar 4 madu murni terbaik (Madu Arab Super, KLK Super, Kombinasi, Hutan Liar Kaliandra Super) PLUS obat holistik nature terbaik. !

2. Berkhasiat untuk berbagai macam penyakit
Diantara penyakit yang sudah TERBUKTI oleh jutaan umat manusia yang terbantu sembuh dari sakit:
~ AMBEIEN ~ AMANDEL ~ BISUL ~ OSTEOPOROSIS
~ KOMPLIKASI ~ BATUK ~ BIDURAN ~ SARIAWAN
~ STROKE ~ BATU GINJAL ~ CACINGAN ~ TENGGOROKAN
~ MAAG ~ GULA DARAH ~ DIABETES ~ BAKTERI AMOEBA
~ GINJAL ~ ASAM URAT ~ DARAH KOTOR ~ SAKIT HAID
~ SYARAF ~ PARU-PARU ~ PUSING-PUSING ~ PANAS DALAM
~ ASTHMA ~ BATUK DARAH ~ RHEUMATIK ~ KANKER/TUMOR
~ FLU ~ HEPATITIS ~ DARAH TINGGI ~ REOMATIK
~ JANTUNG ~ VERTIGO ~ DARAH RENDAH ~ LEMAH SYAHWAT
~ KISTA ~ SINUSITIS ~ VARISES ~ PUNYA KETURUNAN
~ BERI-BERI ~ HERPES ~ KOLESTEROL ~ PENAMBAH STAMINA
~ GONDOK ~ LEVER ~ LUMPUH ~ TIPES
~ KURANG DARAH ~ HIV/NARKOBA ~ PROSTAT ~ INFEKSI, DLL

3. Sudah banyak orang yang membuktikannya
Baca testimoni/kesaksiannya disini!

4. Mempunyai izin resmi
Izin edar POM TR.103 611 491
SIUP No: 510/DP/587/X/2009
Izin Industri Kecil Obat Trad. No.:448/8739/IV/2
Sertifikat MUI No.:121 3000 2111 209
Barcode, izin prinsip No: 442/7541/V/2
Sertifikat Pengujian: UNAIR Surabaya, SUCOFINDO, UGM Yogyakarta

Detail produk Madu Herbal Sambungnyowo silahkan klik disini!

No comments:

Post a Comment